James Rodriguez Tolak Hengkang ke Inter Milan

Madrid – Real Madrid dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport ternyata sangat setuju untuk melepas salah satu bintangnya yaitu, James Rodriguez pada musim panas 2016.

James Rodriguez Tolak Hengkang ke Inter Milan

Nama James ini sering sekali dikaitkan dengan rencana berpindahnya dari Madrid sejak pada awal tahun 2016 lalu. Perihal tersebut terjadi karena setelah nama pemain asal Kolombia tersebut jarang menjadi penyerang di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Dari total 21 pertandingan di musim tahun 2015-2016 di bawah asuhan Zidane, James hanya bermain penuh sebanyak lima laga saja. Oleh karena soal tersebut, James disebut sangat menginginkan untuk berpaling ke klub lain pada musim panas 2016.

Situasi itut ternyata dimanfaatkan oleh klub Inter Milan. Pelatih Frank de Boer bertekad untuk mereformasi skuatnya dan menjadikan James sebagai incaran pertamanya.

Madrid pada saat itu sudah setuju untuk melepaskan James ke Inter. Namun sayang, Inter harus memendam impiannya untuk memboyong James setelah sang pemain tersebut menolak untuk hengkang dan memilih bertahan saja dahulu di Santiago Bernabeu sampai klub lain meliriknya.

Pada musim ini, situasi James di Madrid pun tetap tidak berubah. Ia tetap terus menjadi pemain pelapis dan baru tampil dalam tujuh laga di berbagai kompetisi yang sebagian besar berawal dari bangku cadangan.

Manchester United pada saat menjadi klub yang sering sekali dikaitkan bersama James. Manajer Jose Mourinho disebut juga sangat tertarik untuk membawa pemain yang berusia 25 tahun itu pada Januari 2017 nanti.

James pada saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 mendatang. Sejak bergabung dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu, pemain berpostur tubuh 180 cm itu sudah tampil sekitar 85 penampilan dan mencetak 26 gol untuk Los Blancos.